Sunday, May 13, 2007

Special diary: 69 days left....



Reuni...

Kala kita berada jauh dari negeri sendiri, mendapat satu kunjungan dari orang yang kita kenal(walaupun sebenarnya bukan disengaja untuk kita) akan menjadi satu kebahagiaan tersendiri.

Itulah yang kurasakan kemarin ketika sejumlah pimpinan UNHAS datang ke brisbane dalam rangka kunjungan kerjasama dengan Griffith University. Knapa seneng??? karena yang datang adalah kebanyakan dokter2 sekaligus guruku waktu masih difakultas kedokteran UNHAS...jadi kesannya kayak reuni-an gitu lho (walaupun itu hanya persaanku saja...he..he)

Tapi bagian yang paling seru dari rangkaian reuni-an ini adalah ketika kami harus masak-masak untuk acara bbq-an siang harinya. Wuuiiihh seru...
Kami (aku, kiki, zain, zaki, bu siti, Pak Ihsan and familiy) harus nginap ditempatnya ibu Elyas...
Menu untuk bbq + makan siang adalah: Ikan bakar dabu-dabu, udang tumis asam manis, salad sayur with toping: thousand island + peanut butter, of course with chicken, beef and sosis panggang.

2 comments:

Inayah said...

makn-makan juga deh judulnya nih Chia...

Story Time said...

Pisang ijonya, soup Konro, ketan srikaya, ngebakso di rumah mbak Siti... gak bakalan lupa deh. Ternyata makasar punya segudang makanan enak yah. Kapan lagi yah diundang orang makasar... he..he.. ngarep gitu :D.