Saturday, May 26, 2007

Another party on sunday...


Hari minggu...
Gak ada yang istimewa, gak ada rencana khusus mo kluyuran kemana...ujung-ujungnya be-te (bad temper lho..bukannya birahi tinggi..cekkaakkaak)
Jam 10 teng, kiki nelpon..ngajak bikin mie kering plus pangsit goreng....(hah??pucuk dicinta pisang pun tiba)..

Mandi...byur...byur...
Pakai baju..sret..sret...
trus pake' bedak dikit...tap...tap
Siap...uhuiiii......

Dengan melenggang santai menyusuri Dell road..trespassed at Acacia Park towards Carmody road, aku bernyanyi kecil (lagu punya KLA "terpuruk ku disini") sambil menikmati kombinasi kontras pagi ini: semilir angin yang dingin dan hangat-nya sinar matahari.
Agak ngos-ngosan (karena harus sedikit mendaki ketika melewati simpang tiga Carmody road dan Durham street)..akhirnya nyampe juga di unit-nya Kiki...hepy meski agak pegel.


Mie goreng kering...

Plus pangsit goreng...bikinnya ternyata gak lama-lama amat, soalnya kiki dah ahli dalam hal yang satu ini...aku shi cuma kebagian bikin pangsit gorengnya. Setelah siap...nyam...nyam..wuih sedap juga. Lumayan lah buat lunch.


Kluyuran dadakan...

Setelah makan, ide aneh yang lain muncul..mo kluyuran seputaran Kanggoroo point dan Story bridge di city. The view of Brisbane city di malam hari asyik juga lho!! romantis...lampunya redup-syahdu (cailehhh), kafe-kafe nya meriah tapi sopan (maksudnya??? gak hingar bingar banget musiknya gitulo...)

No comments: