Tuesday, November 13, 2012

Terimakasih Tuhan...

Terimakasih telah mengirimkan seseorang yang menunjukkan kotornya hatiku
Terimakasih masih memberikan kesempatan padaku untuk membersihkannya..
walaupun tak benar-benar bersih..tapi bantu aku (tolonglah..)
aku tak akan pernah menyangkali kekuranganku, kebodohanku, kelemahanku dan keterbatasanku..
dan dengan berpijak diatas semua itu...aku semata bersandar pada kemurahanMu dan petunjukMu
Terimakasih atas semua iman, kehidupan, kesehatan dan cinta yang tak pernah Kau hitung dan tak pernah Kau meminta bayaran atasnya..
Terimakasih atas semua rezeki yang Kau limpahkan
Terimakasih atas semua teguran yang kau kirimkan...I know You love me, and You want me to be a better person
Terimakasih atas doa yang terkabulkan (sesuai keinginanku)...aku percaya Kau Maha Mendengar
Jika masih ada do'a yang belum terkabulkan...aku percaya Kau sedang menguji kesetiaanku
Jika ada do'a yang tidak terkabulkan (menurutku)..aku percaya Kau Maha Tahu yang terbaik dan tidak akan mengecewakanku..
Terimakasih untuk semuanya Rabb..
Hasbiyallahu lailaha illah....

No comments: